Laporkan Penyalahgunaan

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Category 4

Labels

Category 5

Categories

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

Halaman Web

Category 1

Sitemap

About us

Langsung ke konten utama

Fakta Menarik Karier Jessi Selama Bergabung dengan More Vision


 Jessi, salah satu penyanyi rap dan R&B yang populer di Korea Selatan, baru-baru ini membuat gebrakan dengan keputusannya untuk meninggalkan agensi MORE VISION. Keputusan ini cukup mengejutkan bagi penggemar, terutama karena kontrak mereka hanya bertahan selama sembilan bulan. MORE VISION menjadi rumah kelima bagi Jessi sepanjang kariernya di industri musik, yang dimulai sejak tahun 2005 hingga saat ini. Mari kita simak empat fakta menarik seputar perjalanan karier Jessi selama bergabung dengan MORE VISION.

1. Jessi Bergabung dengan MORE VISION pada Bulan April 2023

Pada tanggal 14 April 2023, Jessi secara resmi diperkenalkan sebagai artis baru di MORE VISION. Keputusan untuk bergabung dengan agensi baru ini diambil setelah Jessi meninggalkan P NATION pada bulan Juli 2022. Meskipun sebelumnya Jessi sempat berkeinginan untuk mendirikan agensi sendiri, namun pada akhirnya dia menerima tawaran dari MORE VISION. Alasan dia bergabung dengan agensi baru ini mungkin karena kendala dalam mendirikan agensi sendiri pada saat itu.

2. Jessi Merilis Lagu "Gum" sebagai Proyek Perdana Setelah Bergabung dengan MORE VISION

Setelah bergabung dengan MORE VISION, Jessi merilis lagu "Gum" sebagai proyek perdana. Lagu ini dirilis di berbagai platform streaming pada tanggal 25 Oktober 2023. Namun, pada masa promosi lagu tersebut, Jessi mengalami kejadian yang cukup mengejutkan. Dia membatalkan jadwal penampilannya di KBS Music Bank, SBS Inkigayo, dan MBC Music Show!. MORE VISION mengabarkan bahwa Jessi mengalami masalah kesehatan sehingga membatalkan jadwal tersebut.

3. Rumor Perselisihan antara Jessi dan MORE VISION

Pada bulan Desember 2023, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Jessi akan putus kontrak dengan MORE VISION karena adanya perselisihan di antara mereka. Rumor ini mengklaim bahwa konflik mulai terjadi sejak masa promosi lagu "Gum" pada bulan Oktober 2023. Namun, CEO MORE VISION, Jay Park, membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa hubungan antara labelnya dengan Jessi baik-baik saja. Begitu juga dengan Jessi, dia mengkonfirmasi bahwa kontraknya dengan MORE VISION masih berjalan dengan baik.

4. Akhir Kontrak Jessi dengan MORE VISION setelah Sembilan Bulan

Pada tanggal 31 Januari 2024, MORE VISION mengumumkan melalui media sosial bahwa kontrak mereka dengan Jessi telah berakhir secara resmi. Mereka sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah menjalin kerja sama selama sembilan bulan. Penggemar pun mempertanyakan alasan di balik pemutusan kontrak yang terjadi dalam waktu yang cukup singkat ini. Mereka menduga bahwa mungkin terdapat perbedaan visi dan misi antara kedua belah pihak. Dengan berakhirnya kontraknya dengan MORE VISION, Jessi kembali menjadi artis independen. Banyak penggemar yang menyarankan agar dia mendirikan agensi sendiri. Namun, masih belum jelas apakah Jessi akan segera bergabung dengan agensi baru atau memilih jalur independen untuk sementara waktu.

Secara keseluruhan, perjalanan karier Jessi di MORE VISION memperlihatkan dinamika yang cukup menarik dan kompleks. Dari keputusan bergabung dengan agensi baru, merilis lagu sebagai proyek perdana, hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak, Jessi terus menunjukkan keberanian dan keteguhan dalam meniti karier musiknya.

Komentar