Laporkan Penyalahgunaan

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Category 4

Labels

Category 5

Categories

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

Halaman Web

Category 1

Sitemap

About us

Langsung ke konten utama

5 Fakta Menarik Nayeon Twice

Siapa yang tidak mengenal TWICE? Girl group yang telah meraih popularitas tinggi sejak merilis single "Cheer Up" pada tahun 2016. Hingga saat ini, TWICE terus berkarya di bawah naungan agensi JYP Entertainment dan memiliki basis penggemar yang besar.

Salah satu member yang mencuri perhatian dalam TWICE adalah Nayeon. Dengan bakat yang memukau dan pesona yang luar biasa, Nayeon telah memenangkan hati banyak penggemar. Untuk lebih mengenalnya, berikut adalah 5 fakta menarik tentang Nayeon TWICE. Mari kita bahas satu per satu untuk mengungkap pesona dan keunikan dari member TWICE yang satu ini.

1. Memiliki Nama Julukan Khusus

Sebagai salah satu anggota girl group TWICE, Nayeon telah meraih popularitas yang meningkat berkat kepribadian yang istimewa dan sisi uniknya. Ia juga telah mendapatkan beberapa julukan atau nama panggilan yang khusus. Bentuk gigi depannya yang agak besar menyerupai kelinci, membuatnya sering dipanggil dengan sebutan "bunny" atau kelinci dalam TWICE. Jungyeon, anggota lain dari grup tersebut, lebih suka memanggil Nayeon dengan sebutan "Nabong".

Selain itu, Nayeon juga dikenal dengan panggilan lain, yaitu "fake maknae". Hal ini dikarenakan meskipun dia merupakan anggota termuda, wajahnya terlihat sangat imut. Bahkan yang menarik, Nayeon juga memiliki julukan "grandma" karena kesan yang terlihat lebih dewasa.

2.Melakukan semua hal dengan semangat dan ambisi

Ketika membicarakan tentang Nayeon, terungkap bahwa ia telah mengalami perjalanan dan puncak karier yang luar biasa, yang diperoleh melalui kerja kerasnya yang gigih selama ini. Terutama di masa lalunya, ia benar-benar mengerahkan segala semangat dan ambisi dalam menjalani setiap langkahnya. Hal ini terlihat jelas, terutama saat Nayeon masih muda, ketika ia mencoba mengikuti audisi JYP Entertainment tanpa izin dari ibunya.

Nayeon secara diam-diam mengikuti audisi yang diadakan oleh agensi JYP Entertainment. Selama lima tahun sebagai seorang trainee, Nayeon harus menghadapi kenyataan kegagalannya dalam debut dan kembali menjalani proses latihan dari awal di JYP Entertainment. Ia juga harus mengikuti acara survival untuk mendapatkan kesempatan debut bersama TWICE.

3. Membintangi iklan dan video klip

Nayeon, yang lahir pada tanggal 22 September 1995, ternyata terpilih sebagai idola paling populer keenam di Korea Selatan, melebihi semua anggota band TWICE lainnya. Posisi ini berhasil dipertahankannya hingga tahun 2018, dengan memperoleh 6,7% suara. Pada tahun 2019, posisi Nayeon naik menjadi peringkat kelima, dengan menerima 8,2% suara.

Tidak mengherankan jika Nayeon telah membintangi beberapa iklan komersial sejak sebelum memulai debut dengan TWICE. Ia menjadi bintang iklan seperti Teens Nature bersama Ji-Hyo, dan Clarks of England dengan para anggota BEAST (sekarang dikenal sebagai Highlight). Bahkan, Nayeon juga terlibat dalam iklan Skoolooks yang melibatkan seluruh anggota TWICE serta pemilik JYP Entertainment, Park Jinyoung.

Selain menjadi model iklan, Nayeon juga pernah tampil dalam beberapa video klip. Salah satunya adalah video klip lagu "Girls Girls Girls" dari GOT7, "Only You" dari Miss A, dan juga dalam video klip lagu "Fire" yang dibawakan oleh bos besar JYP Entertainment, Park Jinyoung.

4. Pernah diikuti oleh seorang penguntit

Fenomena penguntit, yang dikenal dengan istilah "sasaeng" dalam industri musik Korea Selatan, bukanlah hal yang asing bagi para idol, termasuk Nayeon. Aksi penguntit ini sering kali dianggap sebagai ancaman terbesar bagi para idol Kpop. Nayeon sendiri telah menjadi target penguntit asing sejak tahun 2019.

Obsesi dari penguntit internasional ini bahkan membuat Nayeon memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan pada hari ulang tahunnya. Penguntit tersebut adalah seorang YouTuber bernama Josh, yang mengunggah video di salurannya yang berjudul "Selamat Ulang Tahun Nayeon". Tidak hanya itu, Josh juga mengancam akan membunuh Nayeon jika ia menjalin hubungan dengan orang lain selain dirinya.

Menurut laporan dari Stylecaster.com, Nayeon dari TWICE harus mendapatkan perlindungan dari pihak kepolisian ketika seorang penguntit mengikutinya selama penerbangan dari Jepang ke Korea Selatan. Penguntit tersebut berusaha mendekati Nayeon beberapa kali setelah pesawat lepas landas.

5. Nayeon jebolan acara realitas televisi SIXTEEN

Ternyata, Nayeon merupakan salah satu kontestan yang berasal dari acara realitas televisi bernama SIXTEEN. Acara SIXTEEN sendiri merupakan sebuah program survival reality show yang diproduksi oleh JYP Entertainment dan Mnet. Tujuan dari acara ini adalah untuk menentukan girl group masa depan JYP, yaitu TWICE, dengan melibatkan para trainee dari JYP Entertainment yang bersaing memperebutkan posisi di dalam grup tersebut.

Acara SIXTEEN ditayangkan di saluran televisi Korea, Mnet, pada tahun 2015. Nayeon, setelah menjalani masa pelatihan selama setidaknya 5 tahun, ikut berpartisipasi dalam program acara SIXTEEN yang juga diproduksi oleh agensi JYP Entertainment.

Dalam acara SIXTEEN tersebut, terpilihlah 9 orang sebagai pemenang, termasuk Nayeon. Bahkan, Nayeon menjadi anggota pertama yang dipilih oleh Park Jinyoung, CEO JYP Entertainment, sebagai anggota TWICE. Ia juga mendapat pujian dari Park Jinyoung karena sifatnya yang hangat dan dekat dengan anggota lainnya, bahkan hampir ditunjuk sebagai leader TWICE.

Dalam perjalanan karier TWICE, Nayeon telah membuktikan dirinya sebagai seorang idola yang memiliki pesona dan talenta yang luar biasa. Dalam artikel ini, kita telah mengungkap 5 fakta menarik mengenai Nayeon, yang membawa kita lebih dekat kepada sosok yang istimewa ini.

Dari bakat vokalnya yang memukau hingga pesona yang tak terbantahkan, Nayeon terus memikat penggemar dengan kehadirannya yang mengagumkan di atas panggung. Ia juga memperlihatkan sisi pribadi yang hangat dan dekat dengan penggemar, menjadikannya sebagai seorang idola yang dikagumi dan dicintai.

Komentar